Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

Kabar Beside Tahun 2012

Bandung Berisik 2012 Menjadi Panggung Terakhir Beside Bersama Owang, Hinhin dan Paneu


Beside tampil maksimal di Bandung Berisik, Sabtu (19/5) sore. ‘Menghajar’ penonton dengan tujuh lagu diantaranya “Dosa adalah sahabat”, “The End of Pain”, “Save Our Survive”, dan “Testimoni Penyesatan”, grup metalcore asal Bandung tersebut menutupnya dengan lagu andalan mereka “Aku Adalah Tuhan”.

Santer terdengar isu yang menyebutkan Beside bubar, disela-sela penampilan mereka di panggung “Inferno”, Owang, sang vokalis menyebutkan Beside tidak akan bubar, namun dikonfirmasi olehnya bahwa Owang (vokal), Hinhin (gitar) dan Paneu, (gitar) resmi meninggalkan Beside setelah penampilan mereka di Bandung Berisik 2012. Meskipun begitu, menurut Owang Beside akan tetap menjadi sebuah keluarga.

Ditemui di belakang panggung setelah tampil, Owang menuturkan: “Beside yang membuat saya jadi seseorang, saya yang membangun Beside bersama semuanya sampai segini besar, walaupun banyak pencapaian yang belum saya raih. Ya itu memberikan dampak yang besar bagi saya, banyak hal yang positif walaupun sekecil apapun. Itu yang membuat Beside jadi poin lebih , sudah seperti keluarga bagi saya.” Ujar Owang.

Menurutnya keputusan Ia bersama Hinhin dan Paneu meninggalkan Beside bukanlah karena suatu konflik yang berat. “Saya resign ini bukan karena suatu konflik yang berat atau apa,  tapi karena dalam hal pekerjaan pastilah ada cocok atau enggak, saya ingin kesini, yang lainnya kesini, sudah tidak mungkin bisa ketemu. Jadi kalo emang misalnya diterusin enggak akan menemukan suatu pertemuan. Jadi mendingan salah satu aja yang mengalah.” Jelas Owang.

Beside akan tetap berjalan meskipun ditinggal ketiganya. Menurut Bebi, sang drumer. Beside akan mengadakan audisi pengganti Owang, Hinhin dan juga Paneu. Sedangkan ketiganya akan membuat sebuah band metal baru bernama Nectura.


Sumber : gigsplay.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel Kabar Beside Tahun 2012 Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange