Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

3 Kata - Kata Tentang Musik

1. Musik
    Musik harus dapat menyalakan api dari dalam hati pria, dan air mata dari mata wanita.
    Music should strike fire from the heart of man, and bring tears from the eyes of woman. 
- Ludwig Van Beethoven

2. Saya Mungkin Seorang Musisi
    Jika saya tidak menjadi seorang pakar fisika, saya mungkin akan menjadi seorang musisi. Saya
    sering berpikir tentang musik. Saya sering melamun dalam musik. Saya memahami hidup saya
    dalam musik.
    If I were not a physicist, I would probably be a musician. I often think in music. I live my
   daydreams in music. I see my life in terms of music.
- Albert Einstein

3. Ketika Di Sentuh Cinta
    Setiap hati menyanyikan lagu, belum sempurna, sampai sebuah hati lain membalasnya.  Mereka
    berdua berharap selalu menyanyikan sebuah lagu.  Ketika disentuh cinta, semua orang menjadi
    pujangga.
    Every heart sings a song, incomplete, until another heart whispers back. Those who wish to sing
    always find a song. At the touch of a lover, everyone becomes a poet.
- Plato

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel 3 Kata - Kata Tentang Musik Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange