Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

Green Day Gebrak Panggung Mtv Video Music Awards

 

GRUP band Green Day menggebrak panggung Mtv Video Music Awards, Kamis (6/9) waktu setempat. Band ini mengajak semua penonton untuk berteriak dan memanaskan suasana. Mereka juga membawakan single terbaru, Let Yourself Go di Staples Center. Energi mereka sepertinya tak habis, meski pada 2 September lalu mereka juga menghebohkan panggung melalui konser di Italia.

Tak hanya Green Day, Alicia Keys dan Pink pun memberikan penampilan yang tak kalah heboh. Keys membawakan debut singlenya, Girl on Fire. Ia berkolaborasi dengan penyanyi rep, Nicki Minaj ketika membawakan lagu tersebut. Pink tak mau kalah. Ia juga menyalurkan energi yang besar pada semua penonton dengan penampilan akrobatik sambil menyanyikan lagu Blow Me (One Last Kiss).

Pertunjukkan akbar itu dibuka oleh penampilan mengagumkan Rihanna. Acara bagi insan musik itu juga dimeriahkan oleh One Direction, Frank Ocean, dan penyanyi rep Lil Wayne. Taylor Swift 'membungkus' apik acara tersebut dengan lagunya We Are Never Ever Getting Back.(contact/***)


 http://www.metrotvnews.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel Green Day Gebrak Panggung Mtv Video Music Awards Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange