Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

5 Gitar Termahal Di Dunia

Beberapa gitar milik musisi dunia, ikut menjadi legenda. Beberapa diantaranya, ikut melambung seiring kepiawaian sang empunya memainkan dawai-dawai gitarnya. Apalagi ketika si pemilik, telah lama mati. Benda-benda miliknya, menjadi memorabilia yang banyak diburu orang. Imbasnya, harganyapun melejit naik diangka fantastis.

Berikut adalah daftar 5 gitar yang paling mahal di dunia :

1. Fender Stratospheric Asia ($ 3,7 Juta/Rp 33,3 Miliar)
Gitar ini dijual di tempat pelelangan di Qatar pada tahun 2005, untuk sebuah acara guna membantu korban tsunami. Gitar ini begitu mahal mungkin karena bubuhan tanda tangannya; Mick Jagger, Keith Richards, Eric Clapton, Brian May, Jimmy Page, David Gilmour, Jeff Beck, Pete Townsend, Mark Knopfler, Ray Davis, Liam Gallagher, Ronnie Wood, Tony Iommi, Angus & Malcolm Young, Paul McCartney, Sting, Ritchie Blackmore dan Def Leppard.

Fender Stratospheric Asia (Sumber: wordpress)

2. Jimi Hendrix 1968 Stratocaster ($ 2 Juta/Rp 18 Miliar)
Jimmy Hendrix menggunakan gitar ini di Woodstock tahun 1969. Dijual ke balai lelang Sotheby’s dengan harga $ 198.000. Dikabarkan Paul Allen (kepercayaan Bill Gates di Microsoft) membelinya 2 juta dolar pada tahun 1998.

Jimi Hendrix’s 1968 Stratocaster (Sumber: wordpress)

3. Bob Marley’s Custom made Washburn 22 series Hawk (US$ 1,2  – 2 Juta/Rp 10 – 18 Miliar)
Gitar ini pesanan khusus Bob Marley yang dibuat oleh Washburn 22, dengan serinya bernama Hawk. Gitar ini masuk kedalam daftar 5 gitar mahal di dunia.

Marley’s Custom made Washburn 22 Hawk(Sumber: shaven 93.blogspot)

4. Blackie – Stratocaster Hybrid ($ 959.500/ Rp 8,6 Miliar)
Blackie – Stratocaster Hybrid merupakan salah satu dari 5 gitar termahal di dunia. Harganya mencapai $959.500, atau setara dengan 9 milyar rupiah.

Blackie - Stratocaster Hybrid (Sumber: indowebster)

5. Eric Clapton 1964 Gibson ES0335 TDC ($ 847.500/Rp 7,6 Miliar)
Gitar kepunyaan Eric Clapton ini masuk ke dalam salah satu dari 5 gitar termahal di dunia.(**)

Eric Clapton 1964 Gibson ES0335 TDC (Sumber: worldinteristing fact)



Sumber :  uniknya.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel 5 Gitar Termahal Di Dunia Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange