Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

Download MP3 Quality Modifier

MP3 Quality Modifier merupakan aplikasi yang memungkinkan untuk merubah ukuran file musik (mp3) agar menghemat kapasitas harddisk yang kita miliki tanpa mengurangi kualitas audio file musik (mp3) tersebut.

Penggunaannya pun terbilang cukup mudah dan sederhana, untuk memaksimalkan program cukup drag dan drop file MP3 pada daftar file dan kemudian pilih rentang yang telah ditetapkan dari kualitas tinggi lebih portabel dan kualitas rendah. Untuk pengguna muka, memilih dari berbagai konfigurasi seperti mode bit-rate dan tingkat, frekuensi dan modus stereo. Informasi dasar secara otomatis akan muncul seperti nama, ukuran, bit-rate dan menafsirkan. Ini hanya akan memakan waktu singkat untuk memproses per lagu serta struktur folder beradaptasi.

Bandingkan dengan alat-alat lain semua ID3 tag informasi seperti nama artis, judul secara otomatis dipertahankan dan yang paling penting, pengguna dapat membandingkan file asli dan file yang dibuat oleh hanya daftar ukuran mereka dan melihat dengan jelas perbedaannya.


Screenshot

Gimana sob, tertarik? langsung download aja dengan klik gambar dibawah!!

Password = musicacademy

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel Download MP3 Quality Modifier Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange