Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

5 Artis Dunia Yang Konsernya Ditolak


Hallo Gan, dalam postingan saya kali ini, saya sengaja memilih berita yang sedang hangat di bicarakan di tengah-tengah masyarakat. Tidak lain yaitu kabar dari penyanyi-penyanyi dunia yang pernah mengalami penolakan konser. Langsung di baca aja okkk... !!



1. Madonna

Pada tahun 1990, penyanyi papan atas dunia ini pernah menggelar konser Madonna Blond Ambition World. Namun sayang, beberapa pemuka agama di Amerika Serikat memboikot konsernya dengan alasan bahwa Madonna sering memakai simbol agama dalam lagunya, seperti Like A Prayer.




2. Bjork

Penyanyi Islandia yang satu ini diketahui anti pada pemerintahan China. Ia juga menentang kemerdekaan orang-orang Tibet. Dua hal tersebut akhirnya membawa dampak bagi karir bermusiknya. Ia dicekal saat akan konser di China pada tahun 2008.






3. Amy Winehouse

Mendiang Amy Winehouse terkenal dengan sejumlah kasus hukumnya. Pada tahun 2008 juga, ia pun ditentang tampil dalam Gramy award. Setahun setelahnya, penyanyi kelahiran Inggris ini ditolak tampil di Amerika Serikat karena pernah menjadi pecandu narkoba.





 4. Miley Cyrus

Sama halnya dengan Bjork, ia juga pernah ditolak di China. Penyanyi ini disinyalir melakukan aksi rasisme dan tidak bersahabat bagi pemuda China. Pemerintah China pun bahkan melarang peredaran merchandise dan film seputar Miley di negara mereka.






5. Lady Gaga


Namanya tentu tak asing bagi pemerhati musik dunia. Ia banyak dielukan lantaran kualitas bermusiknya. Namun demikian, penyanyi legendaris ini juga pernah ditolak saat akan menggelar konser di Indonesia. Penyebabnya, style yang selalu digunakan oleh penyanyi cantik ini terlalu tampil erotik. Dan Mapolri juga menyatakan bahwa itu tidak sesuai dengan kebudayaan Indonesia.

Demikian nama-nama artis dunia yang sempat ditolak tampil di beberapa negara. Namun demikian, tidak bisa dipungkiri, kiprah mereka dalam dunia musik pun tetap diakui dunia.
Sampai jumpa di info-info lainnya Gan ..!! :D

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel 5 Artis Dunia Yang Konsernya Ditolak Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange