Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

Di-Da Bikin Lagu Galau Untuk Tandingi Boyband

JAKARTA - Beberapa tahun lalu Indonesia digempur oleh genre musik melayu. Setiap band yang baru keluar dituntut industri musik untuk mengusung aliran tersebut.

Grup duo Di-Da yang diisi oleh Rendi dan Iddo mengaku saat itu sempat tersingkir ketika tren melayu sedang booming.
“Waktu tren melayu, itu eranya lama banget. Dulu gue mikir ya bikin musik capek-capek ternyata yang laku malah yang kayak gitu yang easy listening. Bukannya gue ngeremehin musik kayak gitu sih. Cuma saat itu, kita daftar ke label manapun ditolak karena mereka maunya yang kayak gitu. Ya, kita juga enggak mau mengubah aliran musik kita,” ujar Rendy saat berbincang dengan Okezone belum lama di kantor Universal Music Indonesia, belum lama.

Tren musik berganti, Di-Da pun kini beruntung mendapatkan label. Namun tren baru muncul lagi yakni kehadiran boyband, hingga mereka tetap merasakan hal yang sama. Pasalnya, masyarakat terutama generasi muda banyak melirik musik boyband.

“Kita saingannya berat, saat itu yang banyak adalah boyband dan girlband. Kita sadar kita main di genre yang beda. Ditengah keseragaman kita masuk dengan materi yang beda itu sungguh keras perjuangannya. Itu yang bikin kita susah masuk,” papar Rendi.

Meskipun demikian, Di-Da selalu optimis dengan hasil karya mereka. Untuk itulah mereka kembali menghadirkan single kedua yang bertajuk “Tak Ingin”. Single kedua ini dibalut dengan irama tempo lambat atau istilahnya sekarang adalah musik galau.

“Ini single lumayan galau. Kita selalu optimis dengan karya kita. Semoga dengan single ini semua orang jadi menyukai Di-Da. Kita pengen orang lebih tahu keberadaan Di-Da dan bisa menikmati single kedua ini. Apalagi tren boyband kan udah enggak sekenceng dulu,” tutup Iddo.

Sumber : music.okezone.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel Di-Da Bikin Lagu Galau Untuk Tandingi Boyband Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

  1. Kunci not untuk seruling ada ngga gan ?

    BalasHapus
  2. belum ada gan,, nanti di lain waktu saya akan share not seruling.. :)

    BalasHapus

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange