Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

Skatepunk music

Musik Skatepunk dimulai pada awal 1980-an California, tempat main skateboard populer dan dianggap sebagai suatu bentuk pemberontakan. Band yang mempengaruhi termasuk genre Black Flag, JFA, Agen Oranye dan Minor Threat. 1990-an melihat peningkatan popularitasnya, dengan band-band punk skate mengalami kesuksesan komersial dan acara seperti Warped Tour dan X-games yang menampilkan band-band punk skate. Sejak 1990-an, skate punk telah perlahan semakin populer (dengan pengecualian dari Amerika Serikat), terutama di Eropa, Jepang, dan Amerika Selatan.
Band-band seperti RKL, Stalag 13, NOFX, dan kecenderungan bunuh diri pertama mulai gaya ini. Pada awal tahun 90-an band-band seperti membentang, Lagwagon, Millencolin, Blink-182 dan No Use for a Name diperluas suara skate punk ke arah yang lebih melodius dan lebih dipoles gaya. Beberapa band punk skate melihat cukup sukses di 90's, terutama The Offspring dan atas mereka menjual album Smash dan Americana.
Skate punk (kadang-kadang disebut inti atau skate skate rock) adalah sebuah subgenre dari punk rock, asalnya merupakan turunan dari hardcore punk, yang telah populer di kalangan pemain skateboard. [1] Skate punk tumbuh dari Nardcore punk dari Oxnard, California. Hal ini sangat mirip dengan Nardcore, karena cepat dan agresif, namun beberapa skate punk lebih memfokuskan pada vokal melodius dan harmonis. Skate punk biasanya juga lebih teknis daripada Nardcore. Banyak anggota band punk skate telah pemain skateboard. Kadang lirik mereka berfokus pada, atau setidaknya referensi, skateboarding. Karena ada banyak tumpang tindih antara skate punk dan bentuk lain dari punk, banyak juga band-band punk skate sesuai dengan genre pop punk, hardcore punk, hardcore melodis dan thrashcore. 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel Skatepunk music Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange