Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS
_________________Jumlah komentar pengunjung yang singgah pada artikel ini________________>>>>>>

Kabar Duka Dari Amerika

Dunia kembali berduka cita dengan tibanya kabar duka tiba dari seorang pemusik Amerika..
yaitu meninggal dunia nya LEGENDA musik folk, Doc Watson pada hari Selasa kemarin (29/05) di sebuah rumah sakit daerah Winston-Salem, N.C. Kematiannya di usia 89 dikonfirmasi oleh juru bicara rumah sakit dan perusahaan manajemennya.

Watson yaitu seorang penyanyi tuna netra sekaligus gitaris yang menjadi pendiri MerleFest, sebuah acara musik tradisional di Wilkesboro, NC, salah satu festival terbesar rakyat tahunan di Amerika Selatan.

Selama tujuh dekade bentang kariernya, Watson mempengaruhi beberapa musisi beragam seperti Jerry Garcia dari Grateful Dead, Clarence White of the Byrds, pemetik akustik inovatif Leo Kottke dan multiinstrumentalis Ricky Skaggs.

Repertoar Watson termasuk lagu-lagu country, blues dan folk kontemporer mengilhami Bob Dylan dan Tom Paxton.

Watson juga terkenal dengan lagu biola yang diadaptasi untuk gitar dan lagu-lagu rakyat tradisional seperti Shady Grove.

Lagu itu diturunkan melalui tradisi lisan dari asal usul masyarakat di kepulauan Inggris kepada masyarakat pedesaan di Amerika Selatan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Music Share Academy

Anda telah membaca artikel Kabar Duka Dari Amerika Pertama saya ucapkan terimakasih untuk anda yang telah berkunjung disini. Semoga semua yang anda dapat disini bisa bermanfaat. Silahkan bagi yang ingin berkomentar, kritik atau sarannya. Silahkan dokumentasikan sebaik-baiknya dan publikasikan seluas-luasnya.. Tapi jangan lupa sertakan juga sumbernya :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Apa yang ingin anda sampaikan pada artikel ini ??


close

Backlink

backlinkFree Backlinks ExchangeFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangeechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink Exchange